Hendra Jatmika Pristiwa

Music Is My Passion, While Excellence Is My Priority

Pembuatan Aransemen Musik

Pemesan dapat memberikan lagu karyanya untuk dibuatkan musik yang sesuai dengan keinginan pemesan, atau seluruhnya dipercayakan kepada Saya. Estimasi harga standar untuk tujuan komersial adalah mulai dari 5 (lima) juta rupiah.

Keterangan:

  1. Musik dapat dibuat dengan beberapa cara yaitu:
    • Full digital. Semua suara alat musik berasal dari software atau synthesizer.;
    • Full Band. Semua alat musik yang digunakan adalah alat musik asli yang dimainkan dan direkam secara life.;
    • String & Brass Saction. Sama seperti band, alat musik juga dimainkan secara life, namun alat musiknya berupa alat musik tiup.
  2. Harga dapat disesuaikan dengan kepentingan, seperti untuk kepentingan komersial atau nonkomersial, serta jika dibutuhkan lebih cepat dari estimasi waktu standar pengerjaan. Selain itu harga juga ditentukan dari tingkat kesulitan, banyaknya instrumen yang dibutuhkan, dan beberapa komponen lainnya.
  3. Jika dibutuhkan pemain musik yang spesifik, seperti pemain terompet, saxophone, biola, cello , obo, dan lain-lain, biaya pemain musik tersebut belum termasuk dalam biaya standar pembuatan musik yang Saya tetapkan.
  4. Revisi untuk pembuatan aransemen hanya dapat dilakukan sebanyak satu kali dan sebelum pemesan menyatakan setuju. Revisi juga hanya untuk bagian tertentu, bukan secara keseluruhan.

Berikut ini beberapa contoh aransemen music yang Saya kerjakan



Updated: June 13, 2016 — 8:50 pm
Hendra Jatmika Pristiwa © 2016